Sabtu, 24 November 2012

Memory of Seiscientos2nd

Haii gue asta, biasa dipanggil dwi gue disini pengen cerita tentang masa kelas 10 gue yang asli asik banget buat gue sendiri. gue dikelilingi oleh temen temen gue yang care banget sama gue dan temen-temen gue. nyokk kita mulai

Pertama kali gue di mos behh gue bete banget sama kelas gue, tauga kenapa?? anaknya pada diem kaga ada yang rame *biasa anak baru*, smpe sampe gue punya temen yang baru pertama kali kenal namanya Disi . Gue bilang sama dia "pengen pindah kelas nih kalo gini suasana kelasnya gue dis" ehh Disi juga bilang ke gue dia juga pengen pindah kalo kaya gini juga kelasnya. Nah kelas gue ini diketuai oleh Ajeng dia dipilih karena dia pede dengan apapun. Wakilnya... siapa ye lupa gue haha ga penting udah. Oh iya Walikelas gue bu Sebayang "guru prancis" (Bonjour).
Seiring berjalannya waktu gue kenal sama temen-temen kelas gue dannnnnn... mereka itu kompak abis mennn asal lo tau haha :D
liat deh foto-foto mos kelas gue haha













Kelas ini biasanya dipnggil Seiscientos2nd karena kelas gue generasi ke-2 dari Seiscientos. Ga tau deh gue binggung kepanjanggan dari kelas ini apa yang pasti ini dr bahasa prancis karena walikelas gue guru perancis haha.

#apa lagi ya..
oh iya kisah indah pribadi gue dulu deh wkwkwk
Gue dulu sempet suka sama temen kelas gue namanya Faiz gue juga binggung kenapa gue bisa suka sama doi ya, ah itu mah udh lewat lupakan~~
Dan sekarang gue lagi deket nih sama temen dia namanya Jabol dia ganteng tapi kata temen cowo" gue jangn suka sama dia soalnya dia cuek sama cewe *iya juga si*. Ah tapi gue suka gimana dong bodo ah orang mau bilang apa toh gue ini yang ngejalanin ye ga???
#stop
....lanjut kekelas
ga sampe kebahagian di mos aja kelas gue sering banget ngadain acara keluar bareng sampesampe nih kita bikin jaket kelas yang ngedisain temen gue sendiri loh.
Nih ya liat kebersamaan kita !!


gue juga punya loh temen deket gue dikelas *bukan geng*




huh..masih banyak kenangan gue sama kelas ini guys panjAng kalo mau diceritain haha XD
udAh dulu ya besok lagi. Pesen gue buat pembaca Artikel ini "Lo harus bisa ngejaga persahabatan dengan temen-temen lo dan jangn pernah lupa sama MASA LALU"
oke sekian~~


~Au Revoir~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar